Hasil Musrenbang 2017 Fokus Peningkatan Kesejahteraan

Berita Daerah Pemerintahan dan Aparatur Perencanaan dan Pembangunan Daerah Pertanian

Sentani, Jpr- Hasil Musrenbang Kabupaten Jayapura tahun 2017 lebih fokus kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat asli Papua yang tersebar 139 Kampung dan 19 Distrik di Kabupaten Jayapura. Hal tersebut dikatakan Kepala BAPPEDA Kabupaten Jayapura, Dra. Hanna S Hikoyabi, M. KP, di ruang kerjanya Kantor Bupati Gedung B Lantai II Gunung Merah Sentani.

Kepala BAPPEDA Kabupaten Jayapura, Dra. Hanna S Hikoyabi, M. KP, menyampaikan, Musrenbang Kabupaten melanjutkan program yang telah termuat pada RPJMD tahun 2013-2017.

β€œAdanya kolaborasi prioritas kebutuhan tertentu menjadi hal utama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dukungan potensi ekonomi untuk peningkatan ekonomi kerakyatan sangat dibutuhkan dalam hal ini adanya dukungan kepada tanaman kakao supaya kakao bisa membooming di masyarakat. Untuk bercocok tanam model baru telah dipraktekkan oleh masyarakat sehingga mulai terbangun semangat yang baik. Dan selama dua tahun ini ada perubahan di masyarakat sehingga potensi tanaman kakao mulai hidup,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan