Pekerjaan Jalan Depapre sampai Pasir 6 Terus Dikebut

Sentani, Jpr- Pembangunan ruas jalan mulai dari Depapre-Dormena-Yongsu sampai pasir 6 akan dilakukan secara bertahap. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Jayapura, Ted J Mokay, S. Sos, M. Si, di ruang kerjanya pada hari, Jumat, tanggal 24 Februari 2017.

Kepala Dinas pekerjaan Umum Kabupaten Jayapura, Ted J Mokay, S. Sos, M. Si, Mengatakan, Pekerjaan jalan ini terlihat dalam kucuran Dana Alokasi Khusus tahun 2016 sebesar Rp. 9 milyar dan tahun 2017 sebesar 7 milyar dan kedepan jalan-jalan itu sesuai dengn ketersediaan dana yang dimiliki.

“Pekerjaan ini adalah kebijakan dari Bapa Bupati yang serius membangun jalan untuk mendekatkan pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat.  Pembangunan di Wilayah Pembangunan II dan III hampir seratus milyar lebih dana terserap untuk pekerjaan-pekerjaan tersebut dari tahun 2015 sampai 2016. Kita juga sedang mencari dukungan dari pemerintah pusat untuk pekerjaan infrastruktur di Kabupaten Jayapura untuk tahun 2017 sehingga pekerjaan-pekerjaan ini dapat selesai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan