Pemerintah Kabupaten Jayapura Gelar Natal Bersama

Berita Budaya Daerah Kependudukan Life Style Pemerintahan dan Aparatur

Sentani, Jpr- Pemerintah Kabupaten Jayapura mengelar natal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kabupaten Jayapura dan Forkompimda Kabupaten Jayapura yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, pada hari Jumat tanggal, 09 Desember 2016.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Nicolaus Wenda, MM dalam sambutannya mengatakan, berharap mudah-mudahan perayaan natal tahun ini benar-benar dapat membawa sukacita, kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua pihak.

β€œSaat ini umat Kristiani telah memasuki masa raya Advent dan masa raya natal dalam suasana ini hendaknya semua umat hendaknya memahami arti pentingnya natal kelahiran Yesus Kristus sang raja damai. Sesuai sub tema, melalui perayaaan natal Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan masyarakat Kabupaten Jayapura tahun 2016, dimantapkan integritas kerukunan beragama dan sukseskan Pilkda yang jujur, damai dan bermartabat. Oleh karena itu semua masyarakat hendaknyalah patut bersyukur bahwa kondisi kehidupan umat beragama di Kabupaten Jayapura ini sangat harmonis dan kondusif,” tutupnya.

natal-1 natal-4 natal-5 natal-6

Tinggalkan Balasan