Pemprov Papua Terkesan Dengan Kemeriahan Kabupaten Jayapura Dalam Menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023

Agenda Berita Daerah

Foto Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo bersama Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Kesra Provinsi Papua, Suzana Wanggai. Sabtu (12/08/2023)

SENTANI, jayapurakab.go.id – Pemerintah Provinsi Papua, Apresiasi dan bangga kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura Dalam hal ini Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo beserta jajaran yang telah mendukung berbagai kegiatan dalam menyemarakkan HUR RI ke-78 tahun 2023, seperti Waibu Kite Fastival yang diinisiasi dari Distrik Waibu bersama Komunitas Vespa, hal itu disampaikan Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Kesra Provinsi Papua, Suzana Wanggai saat diwawancara, di Bukit Tungkuwiri Doyo Lama, Sabtu (12/08/2023).

Hal baik ini harus semakin ditingkatkan, dan ke depan kita akan selalu lakukan kegiatan-kegiatan yang memberi hal positif bagi masyarakat luas.

“Harus kita ketahui, alam yang kita miliki sangat luar biasa, sehingga promosi harus terus kita lakukan. Tuhan sudah kasih alam yang baik, sekarang bagaimana masyarakat mampu memperkenalkan alam yang Tuhan kasih ke masyarakat luas,” harap Suzana Wanggai.

Ini menunjukkan bahwa Papua hebat, sesuai dengan Tema HUT RI ke-78 tahun 2023 : Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

“Dirinya mengaku terkesan dengan penataan taman mini nuansa merah putih yang dibuat oleh OPD Kabupaten Jayapura dalam menyambut HUT RI Ke-78 dari Batas Kota hingga ke Doyo Baru,” ucapnya.

Tahun ini, sangat luar biasa, bahkan bukan saya sendiri yang merasakannya, masyarakat tentunya telah melihat juga. Semua menyampaikan luar biasa di Media Sosial sebab terkesan dengan taman mini nuansa merah putih yang telah dibuat.

Tidak hanya itu, saudara-saudara kita dari luar juga ikut terkesan sekali dengan taman mini nuansa merah putih. Itu menandakan rangkaian perayaan HUT RI Ke-78 digelar secara meriah di tanah Papua.

“Tadi saya masuk dari Kota menuju Kabupaten dan melihat taman mini nuansa merah putih yang luar biasa dengan apa yang telah dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Jayapura yang dipimpin Pj Bupati Jayapura,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan