Pencanangan Wilayah Bebas Korupsi

SENTANI, jpr – Pengadilan Agama Sentani menjadi satu-satunya lembaga vertikal di Kabupaten Jayapura yang membawahi 3 kabupaten meliputi Kabupaten Jayapura, Sarmi dan Mamberamo Raya. Beberapa waktu lalu mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, yang berlangsung di aula kantor Pengadilan Agama Kabupaten Jayapura, (30/1).

“Dalam pencanangan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Klemens Hamo, Kepala Pengadilan Agama Sentani Ribeham dan seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Kabupaten Jayapura.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro mengatakan secara struktural Pemerintahan Daerah, zona integritas dalam birokrasi kerja, kerukunan di tengah masyarakat umum selalu menjadi pilihan utama.

“Menurut Wabup Giri tugas pimpinan daerah saat ini sebagai pembina tetapi juga mengarahkan semua sistem kerja birokrasi yang benar-benar bebas dari korupsi serta birokrasi yang bersih,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan