Peringati Nuzulul Quran dan Gelar Buka Puasa Bersama

Aparatur Berita Budaya Daerah Kependudukan Pemerintahan dan Aparatur

Sentani, Jpr- Batalyon 751/Raider, mengadakan kegiatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama yang melibatkan prajurit Batalyon 751/R dan segenap masyarakat yang ada di Kota Sentani dan sekitarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh : Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, Komandan Batalyon 751/R, Letkol Inf Nova Ismailyanto, S.IP, Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas, S.IK., SH, dan pemberi ceramah yang didatangkan dari Surabaya Jawa Timur, Habid Husein Bin Hasim Bin Toka Baagil, SH dan pejabat tinggi di lingkungan Kodam XVIII/Cenderawasih dan Polda Papua.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, menyampaikan bahwa dengan bulan suci ramadhan ini, kiranya dapat memberikan keseimbangan, untuk terus memberikan semangat dalam tugas dan pengabdian kepada negara. Kabupaten Jayapura telah mencanangkan zona integritas, bagi kerukunan antar umat beragama dan kerukunan antar etnik dan budaya. Ini merupakan hal yang pertama kali dilakukan di Indonesia, dan di Papua,โ€katanya.

โ€œDukungan dari seluruh alim ulama dan tokoh masyarakat, untuk bergandengan dalam menciptakan kedamaian, kerukunan, dan kekeluargaan guna menciptakan Papua yang lebih baik dan yang terpenting mempersembahkan untuk bangsa Indonesia yang lebih baik,โ€pintahnya.

[envira-gallery id="4871"]

Tinggalkan Balasan