PTMSI Jayapura Kembali Raih Emas di Kejurda Papua

SENTANI, jpr – Tim putra dan putri persatuan tenis meja seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Jayapura berhasil mengukir prestasi dengan meraih dua medali emas, tiga perak dan dua perunggu dalam kejuaraan daerah (Kejurda) tenis meja Provinsi Papua yang sudah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu di Kota Jayapura.
Ketua KONI Kabupaten Jayapura yang juga menjabat sebagai Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE,M.Si mengapresiasi keberhasilan yang sudah ditunjukkan oleh para atlet PTMSI Kabupaten Jayapura. Ia pun kembali meminta kepada semua atlet agar terus meningkatkan tensi latihan selama persiapan menjelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional yang ke 20 di tahun 2020 mendatang.
“KONI akan mendukung berkaitan dengan persiapan-persiapan para ahli dalam rangka menuju Pekan Olahraga Nasional 2020 mendatang,” ungkap Mathius Awoitauw saat menyerahkan piala penghargaan Kejurda di lapangan Pemda Jayapura Sentani, Jumat (16/8).
Sementara itu ketua PTMSI Kabupaten Jayapura, juga terus menyampaikan dukungannya terhadap para atlet yang sudah mempersembahkan hasil Gemilang pada saat perhelatan Kejurda PTMSI beberapa waktu lalu. Kendati demikian dia berharap kepada para ahli agar tidak berpuas diri dengan hasil torehan tersebut karena masih ada event besar yang harus dilalui oleh para atlet PTMSI yaitu PON 2020. Untuk itu dalam rangka mempersiapkan para atlet jelang PON 2020 itu PTMSI Kabupaten Jayapura telah mengikut sertakan 10 atlet dalam TC terpusat untuk diikut sertakan dalam PON nanti.
“Kejurda ini sekaligus sebagai batu loncatan bagi para atlet PTMSI untuk mengikuti kejuaraan nasional pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional 2020 mendatang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan