Wisata Danau Sentani

SENTANI, jpr – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw bersama pangdam 17 cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura dan pimpinan perhotelan di wilayah Kabupaten Jayapura.

Perjalanan dimulai dari dermaga pantai wisata Khalkote di Distrik Sentani Timur menuju wilayah tengah Distrik Sentani hingga kampung Kwadewar di Distrik Waibhu, perjalanan kemudian berbalik arah menuju kampung Yokiwa di Distrik Sentani Timur, (11/1).

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw menyatakan Pemerintah Kabupaten Jayapura sedang menawarkan paket wisata di danau Sentani kepada kalangan dunia usaha, menurutnya paket-paket wisata itu sebaiknya dikelola pihak swasta, itu sebabnya mereka mengajak para pelaku usaha termasuk perbankan dan perhotelan dalam perjalanan tersebut.

“Km Foimoi ini menjadi sarana andalan untuk menunjang paket wisata berkeliling danau Sentani, karena itu sistem pelayanan termasuk petugas, jadwal pelayanan dan pengemasan agenda wisatanya harus baik serta menarik, guna menarik wisatawan untuk datang mengelilingi danau Sentani,” tambah Bupati Mathius Awoitauw.

Tinggalkan Balasan