1.500 Peserta Meriahkan Pawai Kerukunan Merah Putih

Sentani, Jpr – Perayaan HUT ke – 73 Republik Indonesia pada tahun 2018 ini ckup meriah dimana kerukunan Merah Putih menjadi hiburan tersendiri bagi Masyarakat Kabupaten Jayapura. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Upacacara Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, pada hari, Selasa, 14 Agustus 2018.

Bupati Kabupaten jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, dan mengapresiasikan peserta Pawai Kerukunan Merah putih yang digelar dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan adanya semangat pada Pawai Merah Putih ini, memotivasikan untuk kegiatan gerak jalan besok nanti, dan pastinya akan lebih semarak lagi. Berarti generasi muda kita, seluruh masyarakat memberikan apresiasi maupun penghargaan terhadap perjuangan-perjuangan para pejuang kita untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan harapan peserta pawai ini terutama generasi muda bisa memaknai kegiatan tersebut, dengan menumbuh kembangkan semangat kebinekaan dan menjaga kerukunan antar umat,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan