Bupati Kabupaten Jayapura Buka Turnamen SSB Se-Kabupaten Jayapura

Aparatur Berita Daerah Kependudukan Olahraga Pemerintahan dan Aparatur Pemuda dan Olahraga Pendidikan

Sentani, Jpr- Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, membuka secara resmi Turnamen Sekolah Sepak Bola (SSB) U-14 tahun 2016 se-Kabupaten Jayapura, di Stadion Bas Youwe, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura pada hari Jumat, tanggal, 29 Juli 2016.

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemberian bola dari panitia pelaksanaan kepada Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, dan kemudian dilanjutkan dengan penendang bola pertama di tengah lapangan bersama unsur Forkompimda lainnya.

Para undangan antara lain : Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Jayapura, Hans Monim, S. Sos, CEO Menpora untuk Koordinator Wilayah Papua Demi Heipon, unsur Forkompimda Kabupaten Jayapura, dan sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan turnamen antar sekolah sepak bola yang diselenggarakan kali ini dalam rangka untuk menyeleksi pemain-pemain sepak bola usia muda guna mengikuti iven piala Menpora Cup tahun 2016 dan turnamen sepak bola ini diikuti oleh anak-anak usia 14 tahun.

β€œKita berharap dari seleksi-seleksi ini bisa mewakili Papua di piala Menpora tahun 2016, rencana putaran finalnya nanti disini juga, mudah-mudahan dari seleksi-seleksi ini panitia bisa memilih anak-anak terbaik untuk bisa mewakili Kabupaten Jayapura ditingkat Provinsi Papua,”tutupnya.

[envira-gallery id="5110"]

Tinggalkan Balasan