Kabupaten Jayapura Terima Dua Penghargaan Dari Kemen-PPPA

Berita Daerah Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemerintahan dan Aparatur

Sentani, Jpr- Dua penghargaan yang diterima adalah penegakan penanganan eksploitasi seksual anak di wilayah timur tahun 2017, dan pelopor pelayanan perlindungan khusus wilayah timur tahun 2017. Penghargaan tersebut di berikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Republik Indonesia di Riau, Pekanbaru dan diterima oleh Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Jayapura, Maria Bano ini merupakan buah dari upaya pemerintah di daerah ini dalam memerangi penyakit sosial, menutup lokalisasi Tanjung elmo, penanganan kasus penjualan anak di bawah umur dan kekerasan dalam rumah tangga.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, penghargaan ini merupakan komitmen pihaknya dalam melaksanakan visi-misi mewujudkan Jayapura Baru, diantaranya Kabupaten Layak anak.

β€œKepada semua elemen di daerah ini agar senang tiasa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Penghargaan yang diterima ini merupakan motivasi bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Jayapura. Kerja nyata itu penting. Oleh sebab itu, kita terus mengimbau kepada semua pihak agar senantiasa mendukung apa yang sedang dilaksanakan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan