Konferensi II Masyarakat Adat Wilayah Mamta Tabi Tahun 2016

Berita Budaya Daerah Kependudukan

Sentani, Jpr- Konferensi  II Masyarakat Wilayah Mamta Tabi Tahun 2016 yang berlangsung di Grand Allison Hotel Sentani, pada tanggal 08-09 Desember 2016.

Para undangan yang hadir antara lain : Unsur Dewan adat Papua, Unsusr Wilayah Mamta Tabi, Pengurus Dewan Adat Daerah Kabupaten/Kota Wilayah Adat Mamta Tabi, Perwakilan Suku/Sub Suku dari Keerom, Numbay (Kota Jayapura), Kabupaten Jayapura, Sarmi dan Mamberamo Raya, Unsur pemuda dan perempuan adat, Unsur Pemerintah, Unsur Lembaga Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM), Unsur Tokoh Masyarakat, Pemerintah Provinsi Papua dan Forkompimda Kabupaten Keerom, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Sarmi, dan Kabupaten Mamberamo Raya.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Jayapura, Drs. Nicolaus Wenda, MM, membuka dan menyambut baik serta memberikan apresiasi konferensi Adat Wilayah Mamta Tabi tahun 2016 ini. Dengan adanya konfensi tersebut mengangkat organisasi-organisa dalam berbagai masalah yang perlu di bahas.

“Dengan percepatan pembangunan Sosial bersama-sama di dukung oleh masyarakat adat dan selamat bagi peserta yang mengikuti  Konferensi II Masyarakat Wilayah Mamta Tabi tahun 2016,” tutupnya.

allis-1 allis-2

Tinggalkan Balasan