PANITIA SUB PB PON XX SOSIALISASIKAN PON 2020

SENTANI, Jpr РPemerintah Kabupaten Jayapura melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura melakukan sosialisasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 dengan sub PB PON XX Kabupaten Jayapura,  beberapa waktu lalu yang berlangsung di salah satu hotel di sentani Kabupaten Jayapura.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengatakan pertemuan dengan peserta sosialisasi ini merupakan bagian dari sosialisasi awal persiapan pelaksanaan PON XX tahun 2020.

Pertemuan ini diselenggarakan juga bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengkonfirmasi persiapan pelaksanaan PON XX terhadap capaian-capaian dan juga progres pembangunan venue PON di Kabupaten Jayapura.

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura Yaan Yoku, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Jayapura.(27/06/2019).

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda mendapat informasi langsung dari sub PB PON XX, dan diharapkan semua elemen masyarakat di Kabupaten Jayapura dapat mendukung penuh pelaksanaan PON XX yang rencananya akan dilaksanakan pada Tahun 2020, dimana Pembukaan dan Penutupan PON tersebut akan dilaksanakan di Kabupaten Jayapura, tepatnya di Stadion Papua Bangkit.

Tinggalkan Balasan