PEMILIHAN DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN ABDI YASA KABUPATEN JAYAPURA

Wakil Bupati Jayapura, Dinas Perhubungan

SENTANI, jpr – Dalam rangka mewujudkan budaya tertib berlalu lintas bagi juru mudi angkutan umum di Kabupaten Jayapura, Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura menggelar kegiatan Pemilihan dan Pemberian penghargaan bagi sopir, juru mudi, awak kendaraan angkutan umum Teladan tingkat Kabupaten Jayapura tahun 2019 yang berlangsung di salah satu hotel di sentani Senin siang lalu tanggal 15/07/2019.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro ditandai dengan pemukulan tifa yang didampingi Wakapolres Jayapura kompol IIP Syarif Idayat dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura Alfons Awoitauw.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro berpesan kepada para peserta agar dapat berkendara dengan baik dan tidak ugal-ugalan serta menghargai hak-hak orang lain ketika berkendara di jalan raya sehingga dapat merubah pola pikir masyarakat menjadi positif terhadap pengendara angkutan umum.

Senada dengan Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jayapura Alfons Awoitauw mengharapkan kepada peserta yang terdiri dari 25 orang ini dapat memberikan pesan pemerintah terkait dengan pelayanan public agar para sopir sebisa mungkin dan senyaman mungkin dalam memberikan pelayanan kepada penumpang.

Untuk diketahui nantinya yang terpilih dalam pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat Kabupaten Jayapura ini akan mewakili Kabupaten Jayapura dalam ajang pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat Provinsi Papua tahun 2019.

Tinggalkan Balasan