Wabup Giri: “Infrastruktur Jalan Sebagai Sarana Penghubung Bagi Masyarakat Ke Tempat Wisata”

Wakil Bupati Jayapura

Sentani, Jpr  – Faktor penunjang untuk peningkatan Parawisata di Kabupaten Jayapura adalah aksesbilitas sebagai sarana penghubung bagi masyarakat yang kurang memadai serta fasilitas penunjang lainnya yang harus ditingkatkan.

Hal ini menurut Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro bahwa Pemerintah Daerah sedang berupaya untuk untuk meningkatkan infrastruktur jalan sebagai sarana penghubung bagi masyarakat ketempat-tempat yang layak dikunjungi sebagai destinasi wisata.

“fasilitas penunjang lainnya akan dipersiapkan pada tempat-tempat pariwisata disetiap tempat yang akan dikunjungi,” katanya.

“Seperti pantai tablanusu, Harlem, Amai,dan lainnya saat ini masih dapat dijangkau. Untuk peningkatan aksebilitas serta penyediaan fasilitas pendukung akan kami siapkan,” jelas Wabub Giri usai menutup Festival Bahari Tanah Merah di Kampung Tablanusu Distrik Depapre. Rabu (21/11/2018).

Pelaksana tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kabupaten Jayapura Benyamin Yarisetouw, SE, M.Par,  mengatakan pihaknya juga sedang berupaya untuk meningkatkan pelayanan dibidang pariwisata di daerah ini kepada masyarakat.

“Tentunya untuk pembangunan sarana fisik tentunya kami akan bekerja sama dengan pihak dinas pekerjaan umum sehingga fasilitas layanan bagi masyarakat untuk kunjungan wisata dapat berjalan maksimal di daerah ini,” ujarnya

2. Plt. Kadis Pariwisata Kab. Jayapura, Benyamin Yarisetouw, SE, M.Par

Tinggalkan Balasan