Pemkab Jayapura Siapkan 4 Anak Sekolah Pariwisata di Jerman

Aparatur Berita Budaya Daerah Kependudukan Pariwisata Pemerintahan dan Aparatur Pemuda dan Olahraga Pendidikan Perencanaan dan Pembangunan Daerah

Sentani, Jpr – Pemerintah Kabupaten Jayapura siapkan 4 Anak Asli Kabupaten Jayapura sekolah kepariwisataan di Jerman. Masing-masing anak mewakili Wilayah Danau Sentani, Pesisir pantai Depapre hingga Demta, Moy dan Grime Nawa.

Empat anak tersebut sebelum berangkat, datang berpamitan kepada Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si di ruang tamu VIP Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, pada hari Jumat 27 Mei 2016.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jayapura menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Mr. Wenger yang menaruh perhatian serius terhadap pengembangan sumber daya manusia Kabupaten Jayapura.

β€œEmpat anak yang kami siapkan ini adalah anak-anak asli daerah ini, selanjutnya bersama dengan pak Wenger akan berangkat untuk belajar kepariwisataan di Jerman. Sekolah Kepariwisataan yang akan ditekuni oleh para siswa tersebut bukan sepenuhnya bersifat teori tetapi juga akan diimbangi dengan praktek, dan nantinya jika mereka tamat membawa ilmu kepariwisataan kembali ke Papua, khususnya Kabupaten Jayapura dapat mengembangkan kepariwisataan di daerah ini,”tutupnya.

[envira-gallery id="4332"]

Tinggalkan Balasan