Bupati Lantik Enam Kepala Kampung

Sentani, Jpr-Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, secara resmi melantik enam (6) kepala kampung di distrik Nimboran, yakni, lima kampung dari Distrik Nimboran dan satu kampung dari Distrik Kemtuk Gresik, di Lapangan Sepak Bola Genyem, Distrik Nimboran, Kabupaten Jayapura, pada hari, Senin tanggal 19 September 2016.

Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M. Si, mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah kepala kampung itu tidak dianggap sebagai hal yang biasa dan rutinitas belaka, melainkan suatu perjanjian setiap orang dihadapan Tuhan.

“Kepala kampung yang telah dilantik ini dapat bekerja dengan baik karena mereka adalah ujung tombak dalam penyelenggaraan pemerintah daerah. Untuk itu, kepala kampung harus mampu merangkul semua kalangan masyarakat dan melupakan perbedaan yang pernah terjadi. Masyarakat diharapkan kembali serta ikut serta secara bahu-membahu membantu kepala kampung dalam menggali potensi yang ada untuk membantu kampungnya. Oleh karena itu, dalam menjalankan kepemimpinannya kepala kampung dituntut untuk lebih visioner, kreaktif dan inovatif,”tutupnya.

lencana-1 lencana-2

Tinggalkan Balasan